Pages

Mengenai Saya

Foto saya
Seiring Perkembangan Dunia Musik di Indonesia kami hadir di tengah-tengah Generasi Muda Suatu Organisasi yang tidak Berbau Politik, Berdiri di Atas Semua Golongan. Mengajak para generasi Muda untuk berkarya, kreatif dan Mandiri kamilah .. Medan SlanKer’s Club ( MSC ) Berdiri Pada Tanggal 30 Maret 2005 dengan tujuan Bersatu Dalam Damai Tertawa dan Menangis Bersama Hal ini di tujukan untuk menggugah para anak Muda untuk bersatu menyebarkan virus Perdamaian dan aksi Solidaritas tanpa Narkoba menjadikan generasi muda yang peduli dengan lingkungan dan membentuk pribadi yang mandiri, bertanggung jawab dan cinta tanah air. VISI : Menjadikan Anak Muda yang Kreatif, Mandiri, Bertanggung Jawab dan Cinta Damai MISI : Bersatu menyebarkan virus Perdamaian dan aksi Solidaritas tanpa Narkoba menjadikan generasi muda yang peduli dengan lingkungan dan membentuk pribadi yang mandiri, bertanggung jawab dan cinta tanah air. bagi yang ingin bergabung bisa langsung mendatangi sekretariat MEDAN SLANKER'S CLUB. di Jln marindal Gg sari No 3. Medan

Rabu, 18 Agustus 2010

Buka Puasa Bareng Medan Slanker's Club

Minggu, 15 Agustus 2010 sekretariat MEDAN SLANKERS CLUB ramai di datangi para Slanker’s Medan yg menghadiri acara buka puasa bareng Medan Slankers Club. Ya sore itu Medan Slankers Club ngadain acara buka puasa bersama, rangkaian acara yg di buat yah seperti acara buka bersama pada umum nya. Sebelum berbuka ketua Medan Slankers Club memberikan kata sambutan yg singkat karena waktu sudah mendekati buka puasa. Tak lama setelah kata sambutan dari ketua MSC selesai bedug maghrib pun tiba. Semua pada minum dan makan kue yg telah di sediakan untuk membatalkan puasanya, setelah semua telah membatalkan puasanya, para slankers bergegas mengambil wudhu untuk melaksanakan kewajiban sholad maghrib berjemaah.

Setelah sholat selesai berlanjut dengan acara ramah tamah  antar Slankers Medan, dan dilanjutkan dengan acara makan-makan. Acara yang simple dan sederhana sih tapi bukan kesederhanaan nya yg di lihat, tapi kekompakkan dan kebersamaan para slankers Medan yg cukup di acungi jempol.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar