Pages

Mengenai Saya

Foto saya
Seiring Perkembangan Dunia Musik di Indonesia kami hadir di tengah-tengah Generasi Muda Suatu Organisasi yang tidak Berbau Politik, Berdiri di Atas Semua Golongan. Mengajak para generasi Muda untuk berkarya, kreatif dan Mandiri kamilah .. Medan SlanKer’s Club ( MSC ) Berdiri Pada Tanggal 30 Maret 2005 dengan tujuan Bersatu Dalam Damai Tertawa dan Menangis Bersama Hal ini di tujukan untuk menggugah para anak Muda untuk bersatu menyebarkan virus Perdamaian dan aksi Solidaritas tanpa Narkoba menjadikan generasi muda yang peduli dengan lingkungan dan membentuk pribadi yang mandiri, bertanggung jawab dan cinta tanah air. VISI : Menjadikan Anak Muda yang Kreatif, Mandiri, Bertanggung Jawab dan Cinta Damai MISI : Bersatu menyebarkan virus Perdamaian dan aksi Solidaritas tanpa Narkoba menjadikan generasi muda yang peduli dengan lingkungan dan membentuk pribadi yang mandiri, bertanggung jawab dan cinta tanah air. bagi yang ingin bergabung bisa langsung mendatangi sekretariat MEDAN SLANKER'S CLUB. di Jln marindal Gg sari No 3. Medan

Sabtu, 14 Mei 2011

Ulang tahun ke-6 Medan Slanker's Club




Sabtu, 02 April 2011 para pengurus dan anggota Medan Slankers Club / SFC Medan juga slankers – slankers dari luar kota seperti Lubuk Pakam, Binjai dan para undangan  ramai mendatangi Kedai Kopi Kami yg berada di Jl.Dr Mansyur Medan. Ya Malam itu Medan Slankers Club ngadain acara Ulang tahun Medan Slankers Club yang ke 6 tahun, rangkaian acara yg di buat yah seperti acara ulang tahun pada umum nya. Acara dimulai pkl 21.00 dan  ketua Medan Slankers Club memberikan kata sambutan yg singkat. Tak lama setelah kata sambutan dari ketua MSC berlanjut dengan penampilan copersize dancer dan berlanjut dengan penampilan band-band slankers. Setelah penampilan dari band-band slankers lampu dimatikan, ini dia kejutan di acara ulang tahun kali ini, acara yang bertemakan “ Documentary 6th Anniversary MSC “ ini menampilkan dan menceritakan perjalanan MSC dari awal sampai sekarang dalam sebuah film documanter.

Film yg berdurasi 35 menit ini berhasil membius Para anggota yang hadir dan mereka terlihat terhibur dengan adanya film ini, bernostalgia dan bernostalgila.
Setelah acara nostalgila selesai, acara tiup lilin dan pemotongan kue ulang tahun ke 6 MSC.
Acara ini juga di meriaahkan dengan penampilan atmosphere band, dan home band dari DSSC (Lubuk Pakam)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar